Ungkap Kepribadianmu Dengan 6 Jenis Minuman Kopi Ini

0
11
kepribadian peminum kopi

Beberapa daftar dibawah ini beberapa minuman seduhan kopi yang menggambarkan kepribadian peminumnya. Mungkin bisa saja anda bisa mengenali tentang diri anda lebih dalam.

1. Espresso

Penikmat kopi espresso adalah orang dengan kepribadian apa adanya memiliki idealism yang  cukup tinggi dibanding dengan penikmat jenis seduhan yang lain. Kadang beberapa dari mereka memiliki keinginan yang kuat dalam mencapai sesuatu.

2. Café Latte

Kopi susu ala Negara Perancis ini merupakan yang memiliki cita rasa creamy, bagi penikmat minuman ini mereka adalah orang yang sangat mengikuti trend. Tapi untuk pilihan café latte mereka memiliki jiwa seni yang kuat sehingga akan betah berlama-lama dengan orang yang memiliki jiwa seni juga.

3. Cappucino

juga merupakan perpaduan antara espresso dan susu, penikmat kopi cappuccino ini cenderung orang yang kalem. Tetapi memiliki kepribadian yang mengangkat nilai-nilai norma yang tinggi dalam bermasyarakat. Selain itu tipe penikmat cappuccino sangatlah apa adanya menyampaikan sesuatu tanpa bertele-tele karena. meskipun kadang mereka tidak terlalu suka jika mendengar kritik negative tentang dirinya

4. Mocha Latte

Beberapa dari mereka memang sulit ditebak karena penikmat jenis minuman ini, memiliki ketertarikan pada banyak hal. Tetapi jarang sekali orang yang tahu. Dan beberapa dari mereka suka akan mencoba hal yang baru.

Mereka bisa juga menjabarkan banyak karakter seseorang, dimana nantinya bisa menjadi panutan.

5. Americano

Penikmat Americano merupakan orang yang sangat fleksibel ketika bersosialisasi. Mereka memiliki pola berpikir yang peduli dengan orang lain. Memiliki jiwa petualang dan selalu penasaran dengan hal-hal baru. Beberapa dari mereka suka menghibur orang-orang yang berada disekitarnya.

Banyak dari penikmat Americano memiliki empati kepada orang disekitarnya, dengan segala cara yang dia bisa.

6. Piccolo

Mereka merupakan penikmat kopi sejati dengan mengejar kualitas, mereka mengagungkan kualitas daripada kuantitas dalam memilih sebuah barang. Pribadi seperti ini juga akan terus mengembangkan diri mereka supaya memiliki integritas yang tinggi.

Penikmat piccolo juga memiliki idealisme yang cukup tinggi dibandingkan dengan orang lain. Memiliki keyakinan yang kuat dengan apa yang menjadi pilihannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here