Ungkap Kepribadianmu dari 6 Minuman kopi Favorit Ini

0
28
Photo by Chevanon Photography on Pexels.com

Hayo udah ngopi atau belum hari ini? kalau udah ngopi, kopi apa yang kalian nikmati sekarang nih guys?? tau gak kalau kopi dengan metode seduh yang berbeda itu bisa menunjukan kepribadian kalian kita.

nah kali ini kaveo akan membahas tentang beberapa seduhan kopi yang bisa menggambarkan diri kalian itu seperti apa sih, penasaran ya? baca nih dibawah ini!

Kopi sebagai minuman universal memiliki banyak sajian yang masing-masing punya penikmatnya. mulai dari espresso sampai kopi dengan rasa dominan susu. Sobat pasti punya minuman kopi favoritkan? menurut seorang barista asal Australia, Lachland Ward, ada sikap dan sifat yang bisa terbaca dari kopi favorit.

1. Café Latte

“Pecinta minuman ini adalah orang yang mudah bergaul dan ramah” ujar Lachlan. Secara keseluruhan mereka fleksibel, santai dan tidak akan mengatakan hal buruk terhadap siapapun. Tapi mereka terkadang mudah tertipu dan mengalami kesulitan untuk sebuah pengakuan.

2. Flat White

Penikmat minuman ini sering dikaitkan dengan orang-orang yang menyukai hal minimali, rutinitas, dan kesederhanaan. Menurut Lachlan, “Seorang pecinta flat white rata-rata adalah orang yang jujur dan tradsionalis yang menghargai rutinitas dalam kehidupan mereka.”

3. Cappucino

“Titik awal yang baik bagi seseorang untuk memulai hari dengan kopi adalah cappucino, kemungkinan kamu memiliki kepribadian yang obsesif”

4. Long Black

Minuman ini dianggap paling pasbagi para pecinta kopi sejati. Minuman yang menggambarkan soso tanpa basa-basi, berpendirian keras dan memiliki etos kerja yang tinggi. Sikap yang “blak-blakan” juga membuat pecinta kminuman ini memiliki sifat keras kepala.

5. Piccolo

Seseorang yang menikmati minuman ini selalu terburu-buru dan itu sesuai dengan gaya hidup mereka yang sibuk karena disajikan dalam ukuran kecil. Lachlan menjelaskan “Seorang peminum piccolo menyukai semua hal dalam jumlah kecil. Mereka adalah orang yang baik hati tetapi juga bisa menyembunyikan daya saing yang berapi-api.”

6. Espresso

Menenggak espresso adalah cara cepat dan mudah untuk mengisi kafein jika kita butuhkan dalam hitungan detik. Meskipun minuman ini kurang digemari oleh beberapa kalangan, tak lantas membuat espresso ditinggalkan. Peminum sajian ini memiliki komitmen yang tinggi dan selalu menghargai.

Sumber: Bicara Kopi(1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here